BERITA

PEKERJA SALON ITU DITEMUKAN TEWAS DI TEMPAT KOST, POLISI DALAMI KEMATIANNYA

Laporan : Aldiyansah Kuice
Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Masyarakat jalan Rambutan kompleks SMK Gotong Royong Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo, tepatnya di Kos-kosan Wahyuni, Jumat (06/07/2018) pukul 13.00 wita digegerkan dengan seorang penghuni kost ditemukan tak bernyawa ditempat kost.

Dari data yang dihimpun sementara, penghuni kost yang kesehariannya sebagai pekerja di salah satu salon itu bernama Sukrin Abdullah.
Keterangan yang dihimpun dari rekan-rekan korban, Sukrin yang berusia 43 tahun mengalami sakit sejak tiga hari yang lalu. Tetapi korban berusaha untuk tetap bekerja sebagaimana biasanya.

Namun anehnya, korban sebelum ditemukan kaku didalam kamarnya, masih saja membersihkan kos-kosan dimana ia tinggal. Korban yang merupakan warga Kwandang itu masih sempat menyuruh temannya untuk dibuatkan ikan bakar.

Sayangnya, itu adalah permintaannya terakhir sebelum dirinya menghembuskan nafas terakhir. Setelah sholat Jumat, Alfin Ibrahim sebagai tema korban berniat membangunkannya. Akan tetapi korban tidak bangun-bangun dari tidurnya. Kondisi ini pun dilaporkan Alfin ke pemilik kost untuk dibangunkan, namun kenyataannya korban memang sudah tak bernyawa.
Kini, jenazah korban sudah di jemput oleh keluarga menggunakan mobil ambulance Puskesmas Dungingi dan dikebumikan di desa Talumpatu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango.

Kini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait meninggalkan korban Sukrin Abdullah yang sering digunakan jasanya sebagai master of seremoni dan penyanyi pada acara pesta atau hajatan lainnya.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker