KONTROL

BNN KOTA GORONTALO, ADAKAN SOSIALISASI P4GN DI FAKUKTAS TEHNIK UNG.

Laporan : Tim Kabar Publik

Editor : Mahmud Mata

 

GORONTALO (KP) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gorontalo, Senin (11/06/2018) melaksanakan kegiatan Disem Info P4GN melalui insert konten yang merupakan kegiatan Seksi P2M BNN Kota Gorontalo.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 19. 30.s.d 21.00 Wita bertempat di halaman Rektorat Universitas Negeri Gorontalo Kota Gorontalo.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Fakuktas Teknik UNG, dengan tema Kegiatan “Malam Seribu Lampu”. Kegiatan tersebut merupakan tradisi yang ada di provinsi Gorontalo yang dilaksanakan pada 3 Malam terakhir sebelum menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Lebih kurang 400 orang turut hadir dalam kegiatan yang didominasi oleh mahasiswa Fakultas Teknik UNG dan gabungan dari beberapa fakultas lainnya, Adapun jumlah peserta yang hadir sebanyak kurang lebih 400 orang yang terdiri atas mahasiswa Fakultas Teknik maupun dari fakultas lainnya, serta masyarakat umum yang ada di sekitar kampus Universitas Negeri Gorontalo.

Rektor UNG, Prof Samsu Qamar Badu membuka acara tersebut dan dihadiri para pimpinan fakultas dilingkungan Universitws Negeri Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut mahasiswa Fakultas Teknik membacakan ikrar anti narkoba sebagai bentuk perlawanan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba khususnya di lingkungan kampus.

“Ikrar tersebut dibacakan langsung oleh ketua Senat Fakultas Teknik dan diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Teknik kegiatan,” tegas Andi Isna mengutip pernyataan Rektor UNG Gorontalo.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button