POLITIK

APA ALASAN MARTEN-RYAN HINGGA BIAYA SEKOLAH GRATIS? INI PENJELASANYA

Laporan : Aldiyansah Kuice

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Blusukan tim paket MATAHARI yang dilaksanakan di rumah Sujoni Darise Jalan Lumba-Lumba Kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya, Senin (02/04/2018) Pukul 10.30 Wita.
Silaturahmi yang dilakukan oleh tim paket MATAHARI untuk berjumpa dengan masyarakat secara langsung di sambut hangat oleh masyarakat setempat, dengan sangat antusias masyarakat berbondong-bondong datang ke lokasi secara langsung demi ingin mendengarkan orasi politik yang disampaikan oleh paket MATAHARI yang telah mereka rasakan.
Marten Taha dalam orasinya menyampaikan bahwa memang belum semua apa yang disampaikan belum terpenuhi, dan pihaknya masih sementara melaksanakan dan menjalankan apa yang kami janjikan dan itu sudah dirasakan oleh masyarakat Kota Gorontalo. Dan kami masih memiliki setahun lagi untuk mewujudkan program yang belum merata. Makanya kami mendata masyarakat yang belum merasakan program ini, dan program ini penting buat masyarakat.
“Program ini bukan hanya karangan, tapi nyata, bukan hanya iming-iming atau hayalan dan ini sudah di rasakan. Kami tidak mau sekolah menjadi beban untuk orang tua yang tidak mampu, maka oleh karena itu saya menggratiskan biaya pendidikan dari SD sampai lulus SMA, dan kami menambahkan program bantuan BSM. Dan itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, karena pendidikan sangat penting,” ucap Marten Taha.#(KP)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button