POLITIK

JELANG PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON, INI RITUAL YANG DILAKUKAN PASANGAN RAMAH

Laporan : Febrian Eko
Editor : Mahmud Marhaba

 

KOTA GORONTALO (KP) – Pasangan calon Walikota Rum Pagau dan pasangan Cawawali Rusliyanto Monoarfa (RAMAH) pagi tadi Selasa (13/02/2018) sekitar pukul 05.30 Wita bertempat di Posko pemenangan jalan Sudirman melakukan ritual doa dan zikir bersama dengan para pendukungnya.
Ternyata waktu menunggu keberangkatan menuju Grand Sumber Ria untuk melakukan pengundian nomor urut pasangan calon yang akan dilangsungkan pagi ini sekitar pukul 10.00 wita digunakan oleh tim sukses dan pasangan calon RAMAH untuk berdoa meminta pertolongan Allah SWT dalam kegiatan ini.
Penyerahan dirinya secara total kepada sang pencipta terkait dengan pencalonan ini terlihat saat Rum Pagau yang merupakan mantan Bupati Bualemo ini, menundukankan kepala sembari mengucap “Basmallah” saat melangkahkan kaki menuju ke lokasi pengundian nomor urut.
Dalam Kesempatan itu, Rum Pagau juga mengucapkan terimakasih kepada simpatisan maupun pendukung yang hadir dalam acara zikir dan do.a bersama pagi tadi.
“Terima kasih semuanya” ucap Rum Pagau kepada pendukungnya sembari mengajak mereka untuk.menikmati makan pagi bersama. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker