KONTROL

RIVAI JIMMY UNO PIMPIN KKIG MAKASSAR

Laporan : Humas KKIG Makassar
Editor : Mahmud Marhaba

 

MAKASSAR (KP) – Kerukunan keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Makassar melaksanakan kegiatan Diskusi Publik yang di rangkaikan dengan Penyerahan Surat Keputusan Pengganti Antar Waktu (SK PAW) Ketua Umum KKIG Makassar, Jumat (09/02/2018) yang berlangsung di Bugis Cafe, Jl. Antang Raya -Makassar.
Disamping Walikota Makassar yang diwakili Nur Kamaru yang mewakili Walikota Makassar juga terdapat beberapa tokoh Gorontalo di perantauan seperti H. Yahya Hiola, Ismadonza Amu, Karim Gobel, H. Yusuf Hamidun, H. Rusdi Duhe, H. Venny Hadju, H. Sutarjo Tui, Syafrudin Gobel, Rivai Jimmy Uno (PAW Ketua Umum KKIG Makassar), Arfan Sery Jusuf (Sekretaris Umum KKIG Makassar), Pengurus KKIG Makassar, Staf Badan Penghubung Provinsi Gorontalo di Makassar, Organisasi Kemahasiswaan Gorontalo di Makassar dan Warga Gorontalo yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya.
H. Yahya Hiola yang diberi mandat oleh Ketua Umum DPP KKIG untuk menyerahkan SK PAW Ketua Umum KKIG Makassar kepada Rivai Jimmy Uno untuk memimpin KKIG Makassar untuk periode sisa masa bakti 2018-2020.
Acara Diskusi Publik yang dirangkaikan dengan penyerahan SK PAW Ketua Umum KKIG Makassar ini didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di Pandu oleh Ira Puspita (Staf Penghubung Gorontalo) dan pembacaan Doa oleh H. Din Daud.
Acara kemudian dilanjutkan dengan Diskusi Publik dengan para panelis Nur Kamarul (Pemerintah Kota Makassar), H. Venny Hadju (perfektif Kesehatan), H. Sutarjo Tui (Perfektif Ekonomi), dengan moderator H. Chairil Burhan.
Dengan PAW ini maka diharapkan kegiatan KKIG tidak akan vakum dan bisa berjalan sesuai rencana program yang ada. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker