KONTROLPROV GORONTALO

IDRIS RAHIM SOROTI KEMISKINAN GORONTAKO PADA PRESNAS AWARD 2018

Laporan : Najid Lasale
Editor : Mahmud/ Syahrir

 

GORONTALO (KP) – The Presnas Center Gorontalo malam ini, Selasa (23/01/2018) melantik pengurus baru Presidium The Presnas Center periode 2017-2022. Azan Piola mendapat kepercayaan besar untuk mengendarai The Presnas Center 5 tahun kedepan.

Nelson Pomalingo selaku Ketua Dewan Pembina Presidium The Presnas Center menegaskan, Presnas Gorontalo terbentuk tidak lepas dari terbentuknya provinsi Gorontalo 18 tahun yang lalu. Dengan provinsi terbentuk, Nelson mengharapkan agar kemandirian dan kesejahteraan rakyat terpenuhi dengan fakta bahwa tingkat penurunan kemiskinan serta pengangguran yang merupakan prestasi kita semua, meski secara nasional tingkat kemiskinan di daerah ini menduduki urutan ke 5.

Sementara itu Wakil Gubernur Gorontalo, DR. Idris Rahim yang membuka diskusi nasional dalam sambutannya mengatakan kiranya ThePresnass Center segera melakukan konsolidasi organisasi. “Bukan pelantikannya yang utama, tapi bagaimana kinerja organisasi berjalan dengan baik,” ungkap Idris Rahim.

Diharapkan Idris, bahwa dalam diskusi tersebut ada beberapa pekerjaan yang nanti dipecahkan diantaranya angka kemiskinan yang masih cukup tinggi. Berbagai data yang dihimpun oleh pemerintah provinsi Gorontalo. Idris berkeyakinan kedepan agar provinsi Gorontalo sejajar dengan provinsi yang lain, bahkan bisa lebih, dan semua dari hasil kerja kita semua.

Kegiatan The Presnas Center dihadiri oleh anggota DPR-RI, El Nino Mohi, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, Komisaris Bank Sulutgo, DR. Rustam Akili, Ketua Lamahu Jakarta, Bob Hippy, tokoh masyarakat yang merupakan tokoh pejuang provinsi Gorontalo seperti Ismail Moo, Abdullah Lahay dan sejumlah tokoh Gorontalo lainnya yang ada di Gorontalo.(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button