KONTROL

MUSDA V HIPMI GORONTALO SIAP DIGELAR MALAM INI

Laporan : Najid

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Setelah tertunda beberapa bulan kemarin, akhirnya Musyawarah Daerah (MUSDA) V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Gorontalo bakal digelar malam ini, Jumat (12/02/2018) di Grand Q hotel.
Hingga berita ini diturunkan, acara yang seyogianya akan dimulai pikul 19.00 wita, sesuai undangan, masih dalam tahap persiapan. Sementara para pengambil suara dari setiap BPC sudah hadir dan siap memberikan suara kepada calon kandidat Ketua BPD HIPMi Gorontalo periode 2018-2021.
Informasi yang diperoleh dari, Iskandar Uno, SH selaku SC mengatakan bahwa hingga saat menghadapi MUSDA ini calon yang mendaftar hanya satu kandidat saja yakni Rio Nurdin.
Prediksinya, jika calon hanya satu orang, maka MUSDA akan berlangsung sangat cepat dengan hanya menetapkan calon tunggal sebagai Ketua Umum DPD HIPMI Gorontalo. Hingga berita ini siap diturunkan acara baru saja dimulai yang dihadiri oleh Gubernur Gorontalo yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian provinsi Gorontalo, DR. Mario Mulyadi. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker