BOALEMO

116 PEJABAT BARU DI LANTIK BUPATI BOALEMO

Laporan : Zulkifli Noho (BN)

Editor : Mahmud Marhaba

 

BOALEMO (KP) – Pemerintah kabupaten Boalemo akhirnya melantik dan mengambil sumpah/ janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama , pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan pemerintah kabupaten Boalemo, Kamis (11/01/2018) di Pendopo kantor Bupati Boalemo didampingi Wakil Bupati Boalemo H. Anas Jusuf serta Plt. Sekda H. Husain Etango memimpin pelantikan tersebut.

Pejabat yang dilantik sejumlah 116 orang yang terdiri dari esselon II sebanyak 15 orang, Adminstrator sebanyak 15 orang, jabatan fungsional sebanyak 23 orang, pengawas 6 orang dan kepala sekolah SD/SMP sebanyak 57 orang.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa para pejabat yang dilantik mengharapkan agar dapat menjalankan amanah yang diberikan karena integritas yang dimiliki melebihi dari yang lain.

“Amanah yang diberikan kepada saudara akan dapat terlaksana dengan baik jika suadara memiliki integritas diri yang baik. Karena jabatan yang saudara emban ini merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang ASN, dengan berbagai pertimbangan yang matang dan sesusai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” ungkap Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu.

Seiring dengan keinginan Bupati Boalemo, Soewitno Kadji yang merupakan Komisaris Utama PT. Media Siber Boalemo yang menaungi media boalemonews.com mengharapkan agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dan tangungjawabnya sesuai visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Boalemo saat ini. “Pihak kami siap menyampaikan kepada public setiap kerja dan progress dari masing-masing SKPD melalui baolemonews.com yang merupakan media online pertama dan satu-satunya di Baolemo,” ungkap Soewitno Kadji. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button