KONTROL

IPDA LINGGA RAMADANI : ASN WAJIB JADI PELOPOR KESELAMATAN DI JALAN RAYA

Laporan : Ronald Tine
Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO (KP) – “Saya telah mempelajari pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan yang ada dihadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras” (Harry S. Truman)
Berkaca dari kata bijak diatas, kesuskesan IPDA Lingga Ramadhani, S.T.K sebagai anggota Polisi Satlantas Polres Pohuwato saat ini menjadi barometer setiap orang muda untuk sukses dan menjadi yang terdepan.
Meski tergolong sangat muda, Lingga Ramadhani yang merupakan perwira Akpol lulusan tahun 2015 itu secara professional dan sangat bijak menjalankan tugasnnya diwilayah ujung barat Pohuwato.
Sebagai Kanit Regident Sat Lantas Res Pohuwato, IPDA Lingga Ramadhani, S.T.K, Senin (14/11/2017) dirinya mewakili Kasat Lantas Polres Pohuwato memimpin kegiatan Apel pagi dihadapan seluruh ASN Pemerintah kabupaten Pohuwato. Turut hadir dalam Apel tersebut, Sekda Pohuwato Djoni Nento beserta seluruh pejabat pemda Pohuwato.
“Kegiatan ini tidak lain untuk menjalin sinergitas antara instansi pemerintah serta mengajak seluruh aparatur negara untuk senantiasa menjaga Kamseltibcar Lantas di kabupaten Pohuwato yang aman dan terkendali,” ungkap Lingga Ramadhani yang baru saja mengakhiri masa lajangnya bersama kekasih buah hatinya, Livia Felik yang juga merupakan anggota polisi.
Dirinya berharap agar setiap pengendara kendaraan wajib hukumnya menjadi pelopor keselamatan lalu lintas di jalan. Ini tidak lain untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker