KONTROL

JELANG PEMILIHAN KETUA BPD HIPMI, JULFIKAR SIAP MEMBERIKAN PERUBAHAN LEBIH BAIK UNTUK PENGUSAHA MUDA GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO (KP) – Bursa pemilihan Ketua BPD HIPMI provinsi Gorontalo kini mulai bergulir. Tercatat ada 4 kandidat yang siap bersaing sehat untuk menduduki jabatan tersebut.
Julfikar atau yang lebih dikenal dengan panggilan Borju menyatakan siap menjadi salah satu kandidiat Ketua BPH HIPMI. Dirinya termotivasi untuk merubah tatanan yang kemarin sudah baik, namun perlu ditingkatkan lebih baik lagi.
“Saya ingin tumbuhkan dan kembangkan potensi gerenasi muda di kabupaten/ kota dibawah naungan HIPMI. Saya sangat termotivasi dimana kader HIPMI banyak yang behasil dikarenakan mereka mampu membangun komuniskasi, konsolidari dan sosialisasi pada konteks perubahan ekonomi rakyat,” ungkap Borju yang merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara.
Sekertaris REI Provinsi Gorontalo ini tidak menampik bahwa calon lainnya memiliki potensi yang baik, namun dirinya berjanji ingin HIPMI melahirkan pengusaha muda yang punya potensi kedepan.
“Siapa lagi kalau bukan kita, ini adalah gerbong dan juga merupakan regerenasi kita untuk membawa perubahan,” ungkap Borju yang merupakan kader HMI yang memiliki slogan yakni ‘bukan dikatakan pemuda yang mengatakan, inilah ayahku, tetapi mereka yang dikatakan pemuda adalah yang mengatakan inilah aku sebenarnya’.
Bagaimanapun, Borju yang memiliki kapasitas sebagai pengusaha, sangat siap berkiprah di HIPMI tanpa pamrih untuk memajukan HIPMI dan menjadikan generasi pengusaha muda lebih maju dan menjadi yang terdepan. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker