POLITIK

RISAL POU TERIMA MANDAT BARISAN MASSA DEMOKRAT KABGOR

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO (KP) – Partai Demokrat terus melakukan pembenahan organisasi, baik di tingkat nasional maupun di tingkat daerah. Ini tidak lain untuk melakukan penyegaran organisasi serta memperkokok perjuangan partai untuk menuju pertarungan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Sebagai partai besar, Partai yang dinakodai SBY itu tidak luput dengan membantuk organisasi sayap yang nantinya akan mampu meraup pundi-pundi suara sebagai kekuatan partai.

Dewan Pimpinan Pusat Barisan Massa Demokrat (BMD), akhirnya mengeluarkan Surat Mandat pembentukan Dewan Pimpinan Cabang Barisan Massa Demokrat kabupaten Gorontalo. Mandat yang diterima Minggu kemarin (05/11) ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Supandi R. Sugondo dan Sekjen Syahrial SN dengan nomor 53/SM/DPP.BMD/XI/2017.

Risal Faisal A. Pou menerima mandat pembentukan BMD dengan tugas utama membantuk dan melengkapi struktur BMD serta mempersiapkan kantor sekretariat untuk dijadikan sebagai base massa dalam menunjang organisasi partai baik DPC maupun DPD ditingat provinsi.

“Mandata ini baru saya terima sore tadi, Insha Allah kedepan saya akan memperispak struktur organisasi dengan merekrut orang-orang yang tepat demi membersarkan partai,” ungkap Faisal Pou Minggu sore kemarin. Dirinya menyadari bahwa surat mandat ini diberikan hanya 30 hari untuk pembentukan BMD kabupaten Gorontalo. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker