BERITA

HARI PERTAMA OPERASI ZEBRA, SATLANTAS POLRES GORONTALO KOTA JARING 52 PELANGGARAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

METRO (KP) – Pelaksanaan Razia Operasi Zebra Otanaha 2017 Polres Gorontalo Kota pada hari Rabu kemarin, 01 November 2017 dilaksanakan pada pagi hari di ruas jalan S. Parman kompleks RRI Kota Gorontalo. Dalam Operasi tersebut berhasil menjaring kendaraan kurang lebih 20 kendaraan termasuk beberapa roda dua tidak menyalakan lampu , pengendara yang tidak memiliki SIM. Sementara untuk roda tiga bentor, ada pengemudi yang tidak memiliki SIM dan ada pula yang tidak memakai helm. Untuk roda 4 mobil, teridentifikasi pengendara yang tidak menggunakan sabuk keselamatan.

Pada sore hari, operasi lanjutan bertempat di Jalan HB Yassin, kompleks bundaran H.I . 30 lebih kendaraan terjaring operasi. Dan masih ada juga kendaraan roda dua yang tidak menyalakan lampu pada siang hari.

Operasi Zebra ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Kota AKP. Ronni Barly, SIK bersama perwira lantas lainnya kanit patroli IPDA Pilat dan Kanit Dikyasa IPDA. Moh Atmal.

Menariknya, pada pelaksanaan Operasi Zebra kali ini, petugas membagikan stiker kepada pengendara yang sudah tertib dan memperhatikan kelengkapan demi keselamatan diri mereka sendiri .(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker