KONTROL

HARI INI, REKTOR IAIN BAKAL LANTIK WAKIL REKTOR, SIAPA SAJA MENGISI JABATAN STRATEGIS ITU?

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. Lahaji. M.Ag hari ini Kamis (2/11) bakal melantik para Wakil Rektor IAIN. Dari informasi yang diperoleh melalui DR. Sahmin Madinah, rencana pelantikan akan dilaksanakan pada pukul 14.00 wita bertempat di kampus II IAIN di Limboto Barat.

Diungkapkan Rektor melalui Sahmin, untuk menyusun struktur IAIN, dirinya sangat membutuhkan unsur pimpinan yang terdiri dari wakil-wakil Rektor. Ada 33 jabatan yang bakal diisi oleh mereka yang berkompeten, dan terdapat 43 calon yang siap diakomodir. Dengan demikian ada beberapa orang yang tidak bisa terakomodir karena mempertimbangkan kuota kursi yang tersedia.

“Tentunya dalam penyusunan 33 jabatan tersebut, ada yang tidak terakomodir, Rektor memohon maaf bila ada yang belum bisa terakomodir untuk saat ini,” ungkap Rektor yang disampaikan DR. Sahmin Madinah yang pernah menduduki jabatan ketua Prodi politik Islam selama dua periode.

Untuk menjadikan semua program bisa berjalan dengan baik, maka pentingnya untuk saling membantu satu sama lain. “Siapapun yang menjadi Wakil Rektor dan struktur perangkat kampus mari kita bantu dan kita dukung seluruh program kampus menuju UIN kedepan,” harap Sahmin Madinah.

Ketika ditanya terkait bocoran nama-nama pejabat yang bakal mengisi posisi trategis di IAIN, Sahmin enggan menyampaikannya. “Saya tidak melangkahi Rektor, tapi mari kita tunggu saja waktunya yang tinggal menghhitung jam,” ungkap Sahmin yang menambahkan jika pada pelantikan nanti selain Wakil Rektor juga bakal dilantik bersamaan 4 Dekan dan Direktur Pascasarjana IAIN Sultan Amai Gorontalo. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker