KONTROL

DR. SAHMIN DAN DR. LUSIANA HADIRI MUNAS BANGSA INDONESIA DI JAKARTA

Laporan : Jaringan Berita SMSI Gorontalo

Editor : Mahmud Marhaba

 

JAKARTA (KP) – Musyawarah Nasional (MUNAS) Bangsa Indonesia menyongsong Satu Abad Kemerdekaan yang dibuka sejak tanggal 25 Oktober 2017 oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla , akan berakhir hari ini. Munas ini dihadiri 250 perwakilan yang berasal dari 83 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se Indonesia.

Dari Gorontalo sendiri, IAIN Sultan Amai diwakili oleh DR. Samin Madinah, S.Sos., M.Si sementara dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG) diwakili oleh Dr.Lusiana Margareta.T, SH.MH. Penanggung jawab acara tersebut Sudirman Said dari Institut Harkat Negeri.

Diketahui, Munas ini berkunpulnya seluruh aktivis akdemik perguruang tinggi dengan gagasan /konsep yang konstruktif untuk bangsa dan negara. Adapun materi yang dibicarakan dalam Munas 1.Demokrasi, Hukum dan Pertahanan, 2. Stretegi Pembangunan baru :Ekinomi Sosial, budaya dan Ekologi, 3. Kualitas Hidup Manusia Indonesia, 4. Kuasa Teknologi Informasi : Cara baru mengelola Negara, 5. Kepemimpinan Nasional : Antara Persudur Demokrasi dan Kepentingan Nasional.

Samin Madina dalam keterangannya mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada pihak Rektor yang telah mempercayakan dirinya untuk menghadiri acara tersebut. “saya berterima kasih kepada Rektor IAIN, karena materi yang disampaikan sangat bagus dan menambah ilmu saya saat ini,” tegas Sahmin Madinah yang siap mentransfer pengetahuan ini ke Gorontalo. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker