POLITIK

INI REAKSI FADEL KETIKA TIDAK DIAKOMODIR GOLKAR PADA 2019 NANTI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Keputusan DPD I Golkar Gorontalo yang dengan tegas mengakomodir Roem Kono dan Idah Saidah ditindaklanjuti oleh DPD II kabupaten Kota. Hal ini terlihat beberapa waktu lalu saat Marten Taha selaku Ketua DPD II Golkar dihadapan kadernya menegaskan bahwa DPD II siap mengamankan perintah partai.

“Kita wajib mengamankan Idah Saidah dan Roem Kono sebagai calon anggota DPR-RI 2019 mendatang. Ini adalah amanah partai,” ungkap Marten Taha sambil mengajak seluruh kader Golkar Kota Gorontalo untuk bersatu mengamankan hasil keptusan partai, termasuk dirinya yang direkomendasikan sebagai calon Walikota dari partai Golkar.

Dua nama yang sedang dipersiapkan untuk menduduki kursi DPR-RI nanti merupakan kader Golkar yang diharapkan mampu mempertahankan tradisi 2 kursi di DPR-RI dari dapil Gorontalo. Herannya, nama Fadel Muhammad yang sudah 2 periode duduk sebagai anggota DPR-RI tidak masuk dalam daftar nama yang bakal diusung Golkar sebagai anggota DPR-RI kedepan.

Apa respon Fadel ketika ditanya soal keputusan itu? Apakah riwayat politik Fadel sudah tamat? Atau bagaimana jika DPP Golkar dengan kepentingannya untuk mempertahankan kursi di DPR-RI 2019 mendatang, mengakomodir kembali dirinya sebagai calon anggota legislative? Dengan dinginnya Fadel merespon pertayaan wartawan kabar publik. “Belum tahu, mau lihat keadaan !” ungkap Fadel via selulernya.

Nampaknya Fadel sudah tahu jika dirinya bakal tidak lagi diakomodir pada perhelatan 2019 mendatang. Tiba-tiba Fadel menjawab melalui whatsupp kepada admin Kabar Publik. “Nampaknya Golkar Gorontalo sudah punya calon yang lain!” ungkap Fadel datar.

Namun kembali dipertegas jika diminta oleh DPP untuk kepentingan kursi di DPR-RI, terkait dengan kesediannya menjadi anggota DPR nanti, Fadel menjawab dengan ringan saja. “Saya tidak tau??” ungkap Fadel sambil mengatakan dirinya mendapat informasi jika DPD I tidak mau mencalonkan dirinya lagi. “Perasaan dan info DPD Satu tidak mau calonkan saya lagi,” jawabnya Fadel singakt. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker