POLITIK

PAGAU – RUSLI PENDAFTAR PERTAMA CALON WALIKOTA DI PPP

Editor : Mahmud Marhaba

 

SMART CITY (KP) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Gorontalo hari ini, Rabu (04/10/2017) membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di kantor secretariat PPP Kota Gorontalo di jalan Diponegoro Kota Gorontalo.

Ini dilakukan untuk menyongsong pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018-2023. P3 sendiri memiliki 3 kursi di DPRD Kota Gorontalo. Itu berarti P3 tidak bisa mengusung calonnya sendiri dan wajib berkoalisi dengan partai lain untuk menambah jumlah persyaratan pencalonan menjadi 5 kursi.

Untuk memenuhi persyaratan pendaftaran calon, hari ini Rum Pagau dan Rusli Monoarfa mendaftar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota yang diterima langsung oleh Panitia penjaringan Balon Walikota yang disaksikan pengurus PPP Kota Gorontalo. Dengan mengenakan baju putih lengan panjang, Rum – Rusli mendatangi kantor P3 dengan membawa persyaratan yang diisyaratkan oleh panitia penjaringan.

Dari keterangan panitia penjaringan, pendaftaran balon Walikota dan Wawali akan dibuka hingga tanggal 10 Oktober 2017. Dijadwalkan beberapa calon akan mendaftar pada hari-hari mendatang seperti Adhan Dambea dan Charles Budi Doku. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker