KOTA GORONTALO

WALIKOTA RESMIKAN OPERASIONAL KAPAL CEPAT KM UKIRAYA 04

Laporan : Sofyan Poduho
Editor : Mahmud Marhaba

SMART CITY (KP) – Satu lagi angkutan kapal pelayaran lintas daerah beroperasi. Kapal yang melayani rute rute Gorontalo-Luwuk-Ampana-Wakai tersebut bakal menambah kekuatan operasional ASDP di Gorontalo.
Kapal ini rencananya akan melakukan pelayanan secara rutin dengan pelayana yang maksimal guna mendukung keinginan masyarakat Gorontalo maupun masyarakat tujuan seperti Luwuk dan Wakai.
Kapal cepat dengan nama KM Ukiraya 04 tersebut, Kamis (07/08/2017) kemarin diresmikan opersionalnya oleh Walikota Gorontalo Marten Taha. Dalam sambutannya Walikota mengatakan dengan beroperasinya kapal cepat ini, akan menambah percepatan perekonomian di Gorontalo khususnya di Kota Gorontalo.
“Saya mengapresiasi atas beroperasinya kapal cepat ini, karena bagaimana pun kapal ini akan memberikan pengaruh yang besar dalam bidang ekonomi kepada masyarakat Gorontalo dalam peningakatan ekonomi kerakyatan,” tegas Walikota Marten Taha.
Usai pengresmian kapal cepat Ukiraya 04 tersebut, Walikota dan rombongan melakukan peninjauan kapal dengan masuk dan melihat dari dekat situasi kapal dan fasilitasnya yang hari itu juga diberangkatkan menuju Luwuk, Ampana dan Wakai. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker