KOTA GORONTALO

DINAS PRKP PASTIKAN LPJU DALAM KONDISI AMAN DAN BERFUNGSI

Laporan : Wawan Noho
Editor : Mahmud Marhaba

SMART CITY (KP) – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) terus melakukan pembenahan dalam pelayanan tugas rutinnya. Di ketahui bahwa Dinas PRKP khususnya bidang Pendataan dan Pemeliharaan Penerangan terus malakukan pemeliharaan rutin terhadap Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) jalan yang berada di Kota Gorontalo.
Kadis PRKP, Hj. Meidy N. Silangen melalui Kepada Seksi Pendataan dan Pemeliharaan Penerangan Perkotaan, Setyo Utomo kepada wartawan Kabar Publik menegaskan bahwa selama ini pihaknya terus melakukan sejumlah pemeliharaan lampu jalan. “Beberapa lampu jalan yang kami perbaiki sebagai kegiatan rutin seperti LPJU yang berada di jalan Dipenogoro, jalan Samratulangi dan jalan Yusuf Hasiru,”ungkap Setyo Utomo.
Disampaikan Tomo demikian dirinya setiap hari dipanggil oleh rekan kerjanya bahwa plant pemeliharaan yang dilakukan oleh bidang Pendataan dan Pemeliharaan Penerangan Perkotaan Dinas RPKP berdasarkan pengaduan masyarakat terhadap fasiltas lampu jalan yang mengalami gangguan, hasil survey dilapangan serta pemeliharaan rutin yang dilakukan di 9 kecamatan di Kota Gorontalo. Pihaknya berharap agar masyarakt tidak segan-segan memberikan informasi kepada kantor PRKP bidang Pendataan dan Pemeliharaan Penerangan Perkotaan setiap jam kerja atau langsung menghubungi staf yang bertugas setiap saat di kantor tersebut.(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker