POLITIK

JELANG PELANTIKAN, NELSON BOYONG PENGURUS P3 SILATURAHIM KE GUBERNUR

Laporan : Wawan Noho
Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO (KP) – Profesor Nelson Pomalingo, yang dipilih secara aklamasi oleh pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) provinsi Gorontao dalam sebuah Musyawarah Wilayah beberapa waktu lalu kini mulai tancap gas. Tak lama berselang, agenda yang segera dilakukan yakni pelantikan pengurus DPW PPP provinsi Gorontalo yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin, 4 September mendatang.
Hal ini diungkapkan Sekretaris PPP provinsi Gorontalo, Ichsan Adrias Male, kepada wartawan Kabar Publik, Sabtu 2 September 2017. Diungkapkan Ichsan, pelantikan ini akan dilaksanakan pada Senin lusa bertempat di gendung olagraga David-Tonny Limboto. Rencana pelantikan akan dilakukan lansgung oleh Ketua Umum PPP.
“Pelantikan ini akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum, Bapak Muh Romahurmuziy. Tentu ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi pengurus DPW PPP provinsi Gorontalo, pengurus DPC Kabupaten/Kota sebagai bentuk konsolidasi partai. Turut hadir dalam rombongan nanti Bapak Suharso Monoarfa yang juga merupakan anggota Wantimpres,” ungkap Ichsan Adrias Male yang dipercayakan menjadi motor organisasi PPP kedepan.
Kepiawaian Nelson dalam membangun komunikasi bersama para pengurus dan kader PPP yang baru saja dinakoidai ini, dirinya langsung tancap gas memboyong gerbong pengurus diantaranya Ketua Majelis Pertimbangan PPP, Abdullah Karim, seluruh pengurus DPW serta seluruh Fraksi P3 kabupaten/kota se provinsi Gorontalo untuk bersilaturahim dengan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.
“Sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo yang baru, Pak Nelson akan memimpin PPP secara cerdas dan berdialektika. Contohnya hari ini beliau mendatangi Gubernur Gorontalo sebagai pembina politik provinsi Gorontalo. Disamping bersilaturahim, kami juga sekaligus mengundang pak Gubernur pada acara pelantikan nanti,” ungkap Ichsan sambil berharap dukungan dan doa restu masyarakat provinsi Gorontalo. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker