POLITIK

BESOK, PENDAFTARAN MARTEN TAHA DI PAN BAKAL SERU

Laporan : Tim Kabar Publik
Editor : Mahmud Marhaba

SMART CITY (KP) – Peta politik di Kota Gorontalo terus memberikan warna. Jika kalau pekan kemarin, di dominasi warna kuning, bisa jadi untuk pekan ini, biru bakal mendominasi. Pasalnya, kantor DPD PAN Kota Gorontalo akan menerima pendaftaran bakal calon Walikota Gorontalodari partai Golkar Marten Taha.
Dari informasi yang di peroleh dari coordinator SMT, Jasman Abdjul, rencana pendaftaran akan dilakukan besok Selasa, 15 Agustus 2017, Ba’da sholat Ashar.
“Rencana untuk agenda pendaftaran Bapak H. Marthen Taha, besok di DPD PAN Kota Gorontalo akan di kawal oleh Pengurus Golkar dan ribuan loyalis MT yang tergabung dalam komunitas Sahabat Marthen Taha,” ungkap Jasman.
Dari sumber Kabar Publik diperoleh bahwa tempat star rombongan berkumpul di kantor DPD II Golkar Kota Gorontalo pukul 14.00 wita, kemudian ba”da Ashar rombongan menuju Kantor PAN untuk mendaftar sebgai calon Walikota.
“Rombongan akan star dari kantor DPD II Golkar, kemudian akan menuju kantor DPD PAN Kota Gorontalo. Rombongan akan melakukan konvoi di sekitaran Kota Gorontalo sebelum kembali ke Kantor DPD II Golkar Kota Gorontalo,” ungkap Jasman sambil berharap seluruh relawan berkumpul lebih awal untuk mematangkan scenario konvoy nanti. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker