POLITIK

MENDAFTAR DI GOLKAR, HARDI BAKAL DAMPINGI THOMAS

Laporan : Arsad Tuna
Editor : Mahmud Marhaba

GORUT (KP) – Pendaftaran Cabup dan Cawabup putaran kedua di Partai Golkar kemarin, Sabtu, 12 Agustus 2017, diramaikan oleh dua figur yang disinyalir sama-sama berpeluang untuk mendampingi Thomas Mopili pada Pilkada Gorut 2018, yaitu Hardi Hemeto dan Weny Liputo.
Hamzah Sidik, ketua panitia pendaftaran Cabup dan Cawabup Partai Golkar Kab.Gorut mengatakan bahwa kedua figur itu dipastikan mendaftar.
Kalau Hardi Hemeto sudah resmi mendaftar, beliau didaftarkan oleh Tim suksesnya pada pukul 15.00 wita tadi, sedangkan Weny Liputo bersama tim menurut informasi juga akan mendaftar di lokasi pendaftaran di Desa Bulalo, Kec.Kwandang, kata Hamzah.
Sementara di tempat terpisah Hardi Hemeto ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa benar dirinya telah mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Gorut di Partai Golkar.
“Ya, saya sudah resmi mendaftar, tim sukses saya sudah selesai melakukan proses pendaftaran,” kata Putra Bungsu Saleh Hemeto yang juga Pengurus DPD I Partai Golkar itu.
Ditanya tentang peluangnya akan mendampingi Thomas pada Pilkada Gorut nanti, Hardi mengatakan bahwa dia akan mengikuti serta mentaati dan menghormati semua proses yang sementara berlangsung di Partai Golkar.
“Kita tunggu saja hasilnya, bila Partai Golkar mengamanatkan kepada saya sebagai Calon Wakil Bupati, maka saya siap mendampingi siapa pun Calon Bupati yang diusung oleh Partai Golkar, kalau Thomas Mopili yang diusung Partai, maka saya siap dampingi beliau,” tegasnya.
Mungkinkah ini sebagai jawaban atas wacana yang tengah ramai dibicarakan warga terutama kader partai Golkar, bahwa Pengusaha Muda yang sukses di bidang Konstruksi ini akan mendampingi Thomas pada pilkada nanti?
Kita tunggu hasil dari proses tahapan pendaftaran cabup cawabup partai Golkar.(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker