POLITIK

HARI INI MARTEN TAHA MENDAFTAR CAWALI DI PARTAI GOLKAR

Laporan : Tim Kabar Publik
Editor : Mahmud Marhaba

SMART CITY (KP) – Setelah di buka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota oleh partai Golkar beberapa hari ini, kini giliran Marten Taha hari, Jumat 11 Agsutus 2017 akan mendaftar sebagai bakal calon Walikota Gorontalo periode 2018-2023.
Meski sebagai ketua partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha tetap melakukan prosesi pendaftaran sebagai mana yang dilakukan oleh calon lainnya.
Juru bicara Sahabat MT, Jasman Abdjul, kepada Kabar Publik mengatakan bahwa timnya sudah sangat siap untuk mengantar calon Walikota Marten Taha untuk melakukan pendafataran di kantor DPD II Golkar Kota Gorontalo. Disampaikannya juga bahwa kelompok yang tergabung dalam Sahabat Marten Taha (SMT) akan berkumpul di rumah kediaman Marten Taha di Huwangobotu Dungingi dan kemudian star menuju kantor DPD II partai Golkar pada pukul 15.oo wita.
“Kami akan berkumpul siang ini di rumah kediaman calon Walikota di Huwangobotu dan ba’da Azhar akan bertolak ke kantor DPD II partai Golkar untuk menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia penjaringan calon Walokpta dan calon Wakil Walikota,” ungkap Jasman yang sudah sejak awal mensosialisikan rencana hari ini.
Diprediksi, sore nanti jalan HB Jassin khususnya yang ada di kompleks kantor DPD II Golkar Kota Gorontalo sedikit akan mengalami hambatan. Ini diakibatkan bakal membludaknya anggota SMT yang akan mengantar prosesi pendafataran calon Walikota incumbent untuk bertarung pada Pilwako 2018-2023.
“Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak Lantas Polres Gorontalo Kota dan Dinas Perhubungan Kota yang akan melakukan pengamanan dan menertibkan jalan yang ada disepanang HB Jassin khususnya yang ada di depan kantor DPD II Golkar,” ungkap Jasman Abdjul.(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker