POLITIK

SELAIN THOMAS, RONI IMRAN DAN WENI LIPUTO PUNYA PELUANG BESAR JADI CABUP DARI GOLKAR

Laporan : Arsad Tuna
Editor : Mahmud Marhaba
GORUT (KP) – Rapat evaluasi hasil tindak lanjut rapat pleno DPP Golkar di DPD I Partai Golkar, Selasa, 8 Agustus 2017, akhirnya memutuskan untuk membuka kembali pendaftaran calon Bupati dan Wabup Gorontalo Utara, setelah memastikan bahwa komunikasi politik yang coba dibangun baik oleh DPD II maupun DPD I Partai Golkar Gorontalo sebagaimana petunjuk DPP Partai Golkar agar Indra Yasin yang mendaftar di Partai Golkar bisa berpasangan dengan Thomas Mopili tidak mendapatkan respon positif dari Indra Yasin.
“Ya, kemungkinan besok kami akan membuka kembali Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati. Hal ini sesuai dengan arahan Bapak Ketua DPD I Partai Golkar, Rusli Habibie,” kata Hamzah Sidik, selaku Ketua Panitia Pendaftaran Cabup dan Cawabup DPD II Partai Golkar Gorut.
Ditanya tentang siapa yang nantinya akan di usung oleh Partai Golkar pada Pilkada Gorut 2018 nanti, Aleg Deprov ini mengatakan bahwa akan melihat perkembangan dan dinamika yang berkembang pada pendaftaran kembali Calon Bupati/Wakil Bupati yang akan kami buka mulai besok sampai dengan hari Sabtu.
Hamzah berharap agar calon-calon potensial semisal H. Roni Imran dan Weny Liputo bisa ikut mendaftar di Partai Golkar karena menilai mereka berdua berpeluang diusung partai Golkar, kata HS sapaan akrab Ketua KNPI Provinsi Gorontalo ini.
Sementara di sela-sela kesibukannya sebagai Wabup Gorut, Drs. Roni Imran kepada awak KP mengatakan bahwa akan mempertimbangkan dengan matang untuk maju sebagai Cabup melalui Partai Golkar.
“Wah ini peluang bagi saya, namun hal ini butuh proses pertimbangan dengan matang,” ungkap HR, saat di tanya apakah beliau akan mendaftarkan diri sebagai Cabup melalui Partai Golkar.
Mungkinkah wacana paket Thomas Roni akan terwujud? Dan ataukah Paket Thomas Weny akan lebih berpeluang? Kita tunggu perkembangan selanjutnya.(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker