KOTA GORONTALO

BERSAMA ROEM KONO, WALIKOTA SALURKAN BANTUAN UNTUK MASYARAKAT DEMBE 1

Laporan : Tim Kabar Publik
Editor : Mahmud Marhaba

SMART CITY (KP) – Walikota Gorontalo, Marten Taha, Sabtu (05/08/2017) melakukan kunjungan ke masyarakat yang berada di pesisir danau Limboto. Kali ini para petani, nelayan dan peternak hingga para penyuluh yang berada di kelurahan Dembe 1 kecepret bantuan. Ini tentunya sebagai bentuk perhatian khusus dari Walikota Marten Taha yang juga di topang oleh anggota legislatif DPR-RI, Roem Kono. Bantuan berupa bibit dan pupuk kepada kelompok tani yang ada di sekitar Benteng Otanaha.
Disamping memberikan bantuan, Walikota dan Roem Kono menggali aspirasi masyakat terkait persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.
Hal ini tidak disia-siakan oleh para petani, nelayan, peternak serta para penyuluh. Kepuasan masyarakat atas kunjungan tersebut nampak dari wajah warga serta respon atas kehadiran orang nomor satu di Kota Gorontalo.
Terlepas ada yang berpendapat bahwa kunjungan orang terpenting di Gorontalo ini adalah pertanda sebuah sinyal dukungan politik Roem Kono kepada Marten Taha, namun Walikota yang siap maju pada Pilwako mendatang ini, mengabaikan semua pendapat tersebut. Baginya ini merupakan sebuah tangungjawab untuk mewujudkan amanah yang harus dipenuhi untuk kesejahteraan rakyat Kota Gorontalo. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker