POLITIK

DI PILKADA GORUT, HARDI HEMETO BERPASANGAN DENGAN H.RON IMRAN???

Laporan : Arsad Tuna
Editor : Mahmud Marhaba

GORUT (KP) – Teka teki dikalangan para politisi tentang jadi atau tidaknya putra bungsu H.Saleh Hemeto untuk maju di Pilkada Gorut 2018, akhirnya terjawab. Minggu, 30 Juli 2017 kemarin, pukul 19.00 wita, bertempat di sekretariat Pendaftaran Cabup dan Cawabup Partai Hanura Kab.Gorontalo Utara, Hardi Hemeto resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Gorut 2018. Didampingi timnya Hardi menyerahkan berkasnya kepada Ketua Tim Pendaftaran Partai Hanura Iwan Humolungo, disaksikan oleh para pengurus DPC Partai Hanura Kab. Gorut.
Dalam sambutannya sesaat setelah pendaftaran, Hardi Hemeto mengatakan bahwa keputusan untuk maju berkompetisi di Pilkada Gorut 2018 sudah melalui kajian yang matang. Dirinya menganggap bahwa Partai Hanura adalah Partai yang paling pas untuk dirinya mengingat Visi dan Misi yang bakal akan diusungnya sangat cocok dengan Visi dan Misi Partai Hanura. Selain kesiapan dalam berbagai komponen yang dibutuhkan nanti, Hati Nurani ini Hardi Hemeto sudah dipersiapkan seutuhnya untuk mengabdi di Kab.Gorontalo Utara.
“Jadi di Gorut ini nantinya saya akan mengabdikan diri sebagai pemimpin dengan mengutamakan Hati Nurani,” ungkap Hardi meyakinkan. Secara terpisah ketika awak media bertanya tentang motivasinya untuk berkompetisi di Pilkada Gorut, pengusaha muda ini mengatakan bahwa dirinya termotivasi dengan kekalahan yang pernah dialaminya dalam pilkada 2013 yang lalu.
“Bagi saya kekalahan kemarin itu bukanlah suatu kegagalan, tapi saya jadikan motivasi untuk kembali berkompetisi, tentunya dengan merubah semua strategi perjuangan yang pada Pilkada yang lalu. Kita lupakan saja masa kemarin, hari ini kita akan menyusun strategi dan kekuatan yang baru, tentunya dengan pasangan yang baru pula, demi mencapai kemenangan di hari “H” Pilkada Gorut 2018,” kata Hardi Hemeto.
Ditanya tentang kemungkinan dirinya akan berpasangan dengan H. Ron Imran, secara diplomatis dia menjawab, dirinya mendaftar sebagai Calon Bupati, jadi tidak mungkin HR jadi wakil saya. “Wah…., HR tidak mungkin mau jadi wakil saya, tapi kalau di balik itu mungkin saja terjadi,” katanya sambil tersenyum dan meninggalkan para awak media yang mengelilinginya.
Memang benar, akhir-akhir ini sangat santer terdengar bahwa Hardi Hemeto bakal berpasangan dengan HR di Pilkada nanti. Namun kedua pengusaha sukses ini bersama mengelak ketika di konfirmasi oleh pemburu berita. “Kita tunggu saja dengan siapa nantinya Hardi Hemeto akan berpasangan, tapi yang jelas majunya Hardi Hemeto di Pilkada kali ini patut diperhitungkan oleh kandidat lainnya. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker