POLITIK

TANPA REMEHKAN KANDIDAT LAIN, HARDI HEMETO SIAP BERKOMPETISI

Laporan : Arsyad Tuna
Editor : Mahmud Marhaba

GORUT (KP) – Dalam dunia politik kita tidak bisa menggunakan hitung- hitungan secara matematis dalam mencapai tujuan. Dalam pemahaman orang awam bahwa berpolitik itu laksana orang bermain judi, bukan karena kelihaian dan besaran modal yang dimiliki dalam permainan itu yang menyebabkan dia menang, tapi keberuntungan adalah faktor yang dominan.

Hal ini mungkin yang dapat awak media ini simpulkan ketika berbincang dengan Hardi Hemeto, pengusaha muda sukses di bidang konstruksi itu.

Ternyata politik itu sangat dinamis, kita tidak bisa terpaku pada sebuah konsep apalagi memaksakan agar konsep itu harus diterima oleh warga, mengingat kita sebenarnya berhadapan dengan warga yang heterogen dalam pandangan dan sikap.
Kalau hal ini kita akan terapkan nanti, maka bagi saya tidak ada yang tidak mungkin dalam berpolitik, kata Hardi Hemeto.

Ketika ditanya kesiapannya untuk kembali berkompetisi di Pilkada Gorut nanti, putera bungsu H. Saleh Hemeto ini mengatakan dirinya siap. “Saya bukan cuma siap, tapi saya yakin dalam kompetisi kali ini saya harus menang,” ungkap Hardi Hemeto.
Tentang siapa pasangan dan partai apa yang jadi pengusung semuanya telah siap, suatu saat hal ini akan terpublikasi.
Semua infrastruktur dari gerakan politik saya sudah di persiapkan dengan matang, tuturnya.

Tanpa harus meremehkan kandidat lain, saya yakin dengan segala sumberdaya yang dimiliki serta restu dari orsng tua adalah modal dalam mencapai kemenangan dalam Pilkada kali ini, kata Hardi Hemeto mengakhiri percakapannya dengan awak media ini.

Mungkin sudah saatnya Gorontalo Utara harus mempunyai pemimpin yang mempunyai konsep sederhana tapi benar-benar bisa mewujudkan segala keinginan mereka tanpa melalui retorika yang tak berujung. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button