ADVETORIAL

BERSAMA BRI, MILANISTI BAKAL RAMAIKAN NOBAR ICC 2017

Laporan : Ronald Tine
Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO (KP) – BRI Cabang Marisa bersama Milanisti Indonesia akan menggelar acara nonton bareng siaran langsung pertandingan International Champions Cup 2017 antara AC Milan perwakilan Italia versus Borussia Dortmund dari Jerman, Selasa (18/7) malam nanti di Warkop 008 kompleks Block Plan perkantoran Pemda Pohuwato. Acara tersebut akan dihadiri suporter AC Milan yang ada di Gorontalo khususnya Milanisti Indonesia Sezione Gorontalo Basis Marisa bersama pecinta sepak bola yang ada di Kabupaten Pohuwato.
Hal ini diungkapkan Rawal Tubamba Capo atau Ketua Milanisti Indonesia Sezione Gorontalo Basis Marisa. “Nanti malam kita akan adakan nonton bareng pertandingan International Champions Cup 2017 antara AC Milan perwakilan Italia versus Borussia Dortmund di warkop 008,” ungkap Rawal yang biasa disapa Capo Ridho.
Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Marisa, Ahmad Muharram Hadi Winata mengungkapkan, BRI Kancab Marisa sangat mengapresiasi dan mensupport kegiatan positif nobar anak muda seperti ini, khususnya untuk Milanisti Gorontalo Basis Marisa, sebab dengan mengedukasi dan akuisisi rekening tabungan Britama Muda untuk mereka yang mau menabung untuk masa depan, dan BRIZZI sebagai alat Transaksi pembayaran untuk mendukung program #PohuwatoGoesToDigital.
Bukan hanya itu, BRI juga akan mensosialisasikan dan tidak menutup kemungkinan akan memberikan Kartu BRIZZI khusus anggota Milanisti, agar dapat meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi anggota Milanisti, “Semoga tidak hanya berhenti disini dan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan kami BRI siap support,” jelas Hadi Winata yang juga Milanisti Sejati.
Pada nonton bareng yang akan dimulai pukul 18:30 malam nanti, BRI selaku sponsor akan membagi bagi hadiah doorprize, seperti Kartu BRIZZI dan berupa barang hadiah lainnya. Maka tidak menutup kemungkinan kesempatan mendapatkan hadiah doorprize akan diberikan kepada masyarakat yang ikut memeriahkan nobar nanti malam.(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button