BERITA

TABRAKAN LAGI DI RUAS JALAN TRANS KABILA

Laporan : Risman Taharudin
Editor : Mahmud Marhaba

BONBOL (KP) – Tabrakan di ruas jalan Trans terjadi tepatnya di depan tugu bayy pas kelurahan Pauwo kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango , Sabtu kemarin (16/7/2017) sekitar pukul 22.15 wita, dimana dari arah Suwawa sebuah sepeda motor Vega ZR yang di tumpangi 2 orang lelaki melaju dengan kecepatan tinggi kearah tugu. Motor tersebut hilang kendali ketika melihat 2 gadis yang sedang menyebrang jalan. Salah seorang gadis berhasil dengan selamat sampai pada bahu jalan, sementara satu diantaranya bernama Rugaiya Arkani (16) tertinggal di tengah jalan dan tertabrak oleh motor tersebut.
Spontan masyarakat langsung mengerumuni tempat kejadian mengamankan pengendara dan korban kecelakaan. Korban tergeletak di aspal sementara pengendara berlumuran darah diwajahnya. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Aloei Saboe. Sementara motor milik pengendara diamankan warga di salah satu rumah yang bersebrangan dengan tempat kejadian (TKP).
Dari hasil pengamatan awak media ini, ternyata pengendara atas nama Burhan yang berasal dari Buol Sulteng mengalami pendarahan di bagian hidung dan temannya mengalami luka ringan. Korban dari hasil foto ronseng oleh tim media, mengalami cedrah di bagian pergelangan kaki.
Terkait kejadian tersebut Brigadir Dwi Kurniawan selaku anggota Lakalantas Polres Bone Bolango mengatakan, pengendara sepeda motor ini memiliki kelengkapan surat kendaraan dan menggunakan helm pengaman kepala. “Motor yang menjadi barang bukti untuk sementara ini kita amankan di Polres Bonebolango, sementara untuk masalah biaya pengobatan akan di tangung oleh Jasa Raharja,” ungkap Brigadir Dwi Kurniawan.
Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat menyeberang jalan khusunya pejalan kaki dengan memperhatikan kendaraan dari arah kiri dan kanan, dan kepada para pendera kendaraan baik roda dua, roda tiga dan roda empat agar mengurangi kecepatan berkendaraan, apalagi saat di malam hari. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker