KONTROL

POLISI BURU IBU PEMILIK BAYI DISELOKAN

Laporan : Wahyu Pratama Andu
Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO (KP) – Bayi mungil yang diperkirakan beusia 1 hari ditemukan tewas diselokan air pematang sawah di belakang gedung ball room Sumbe Ria kelurahan Wongkaditi Barat kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo.
Bayi tersebut ditemukan oleh seorang laki-laki pagi tadi, Jumat (7/7/2017) pukul 08.00 wita, yang hendak memindahkan sapi peliharaannya di tempat tersebut. Sontak saja, penemuan bayi ini menggegerkan warga. Bahkan, tak segan-segan, warga langsung menguploud gambar bayi itu ke jaringan media sosial.
Penemuan bayi misterius itu pun langsung dilaporkan warga ke Polsek Kota Uara. Kapolsek Kota Utara dan anggota langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengamkan bayi tersbut ke Puskesmas terdekat guna dilakukan visum.
Diduga kuat, bayi tersebut dibuang oleh orang tuannya karena tidak diinginkan kehadirannya yang merupakan hasil hubungan gelap. Dari keterangan sumber yang diperoleh, kemungkinan persalinan bayi tersebut tidak dilakukan di Puskesmas atau Rumah Sakit. Hal ini dikarenakan tali pusar bayi tersebut tidak di ikat saat di potong dari ari-arinya. Lebih kuat lagi dokter yang menangani mayat tersebut mengatakan bahwa bayi laki laki tersebut kemunkinan baru di lahirkan 1 hari sebelum mayat tersebut ditemukan. Kini polisi akan melakukan indentivikasi terhadap bayi malang itu. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker