KONTROLPOLITIK

GUSNAR HADIRI OPEN HOUSE DI RUMAH PRIBADI MARTEN TAHA

LAPORAN : ISMAIL ABAS
EDITOR : MAHMUD MARHABA

GORONTALO (KP) – Walikota Gorontalo, Marten Taha, Selasa (27/06/2017) menerima tamu dari berbagai kalangan di rumah pribadinya di jalan Apel kelurahan Huwangobotu kecataman Dungingi Kota Gorontalo.
Acara tersebut banyak dihadiri oleh kalangan Sahabat Marten Taha (SMT) serta sejumlah kerabat Marten Taha semenjak kuliah di Universitas Sam Ratulangi Manado.
Dalam sambutannya Marten mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kedatangan para Sahabat Marten Taha yang begitu militant berjuang untuk kepentingan rakyat Kota Gorontalo.
Acara yang digelar sejak pukul 09.00 wita tersebut dibanjiri pengunjung dari berbagai kalangan organisasi kepemudaan, organisasi sosial, LSM, wartawan, para kader politisi Golkar bahkan tak ketinggalan juga hadir mantan Gubernur Gorontalo, Gusnar Ismail didampingi istri Nani Mokodongan.
Canda tawa serta serta jalinan silaturahmi yang begitu kuat terpancar dari setiap mereka yang datang untuk menyapa dan mengucapkan permohonan maaf satu sama lain.
Menariknya, kedatangan Gusnar Ismail selaku ketua DPD Demokrat provinsi Gorontalo seolah memberi sinyal kuat terhadap dukungan partainya kepada Marten Taha untuk maju pada Pilwako 2018. Kita tahu bersama, pada Pilkada Gubernur kemarin, Golkar dan Demokrat mampu mengusung Rusli-Idris sebagai Gubernur saat ini.
Bagaimana sikap partai Demokrat terhadap koalisi kedepan nanti? Apakah Demokrat akan mengulang kesuksesannya seperti pada Pilgub kemarin? Semua masih tanda tanya. Sinyal politik masih bisa berubah hingga masa pendaftaran resmi di KPU nanti.(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker