KONTROL

TEMPAT PARKIR RSU ALOEI SHABOE TERBAKAR, NENEK TEWAS TERPANGGANG

Laporan : Risman Taharudin
Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO (KP) – Salah satu Rumah Sakit Umum (RSU) terbesar di kota Gorontalo yang terletak di kelurahan Wonggaditi, hari Jumat (23/6/2017) pukul 12.30 siang terbakar. Api dengan cepat melahap 9 unit mobil ambulance,1 unit mobil kijang biru dan 3 buah sepeda motor yang dimiliki oleh petugas kesehatan RSU. Dari kejadian ini, tak ada satu pun mobil yang bisa di selamatkan termasuk sepedah motor.

Salah satu pengunjung RSU, Iton menyampaikan kepada media ini, mulanya kobaran api berasal dari salah satu rumah warga yang berdempetan dinding dengan parkiran mobil ambulance. Dirumah tersebut, tinggal seorang anak dan seorang nenek. Sang anak, ungkap Iton, pergi keluar untuk melayat. Ia meninggalkan neneknya dirumah seorang diri. Entah bagaimana, tiba-tiba api kian berkobar pada bagian dapur rumah tersebut hingga memanggang nenek itu. Api pun menjalar merambat ke pohon kering yang bersebelahan tempat parkiran hingga membakar mobil-mobil yang sedang terparkir.

Kini pihak kepolisian sedang menyelidiki sumber api yang mampu menghanguskan sejumlah mobil dan merenggut nyawa sang nenek. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker