ADVETORIAL

KNPI GORONTALO UTARA “BERBAGI”

Laporan : Arsyad Tuna
Editor : Mahmud Marhaba

GORUT (KP) – Ramadhan adalah bulan suci umat Islam yang barokah lagi mulia. Semua amalan yang dilakukan pada bulan suci ini insya Allah akan dilipatgandakan pahalanya. Sehingga sangat rugi apabila umat Islam tidak memanfaatkan momen Ramadhan sebagai bulan bertobat dan melakukan amal shaleh dengan tujuan untuk menjadi orang yang selalu taqwa kepada Allah dan bisa meraih derajat tattaquun.
Momen ini pun tidak disia-siakan oleh para pemuda Gorontalo Utara yang terhimpun dalam wadah Komite Nasional Pemuda Indoneaia (KNPI) Kab. Gorontalo Utara. Melalui kegiatan yang bertajuk KNPI Berbagi, para pemuda melakukan kegiatan membagi bagikan takjil kepada orang yang sementara melaksanakan ibadah puasa. Kegiatan ini di awali dari Puskesmas Kwandang, Polsek Kwandang, serta tempat umum lainnya dan berakhir di RSUD Zainal Umar Sidiki.
Ketua KNPI Kab.Gorontalo Utara, Marten Biki kepada KP mengatakan bahwa kegiatan amaliah ramadhan ini akan berlangsung dua hari.
“KNPI Gorut melaksanakan kegiatan amaliah ramadhan ini selama dua hari berturut turut, yaitu pembagian takjil hari ini, Jumat 16 Juni 2017 dan Buka Puasa Bersama pada Hari Sabtu, 17 Juni 2017, bertempat dikediaman bapak Haji Taufik Hoesa,” ungkap Ketua KNPI Gorut yang biasa disapa bung Marbik ini.
Lebih lanjut Marbik mengatakan bahwa kegiatan Buka Puasa yang akan di gelar pada hari Sabtu itu dihadiri oleh Diplomat DPD RI, Dewi Sartika Hemeto, Ketua KNPI Prop.Gorontalo Bung HamzAh Sidik Djibran,SH. MH, tokoh pemuda Gorontalo Bung Thariq Modanggu, serta seluruh Organisasi Kepemudaan se Gorontalo Utara.
Jadi tujuan utama dilaksanakannya kegiatan ini adalah semata mata untuk amaliah ramadhan dan tidak ada tendensi lainnya, kata Marten Biki mengakhiri percakapannya dengan awak koran ini. (KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker