KONTROL

SERIUSI PERMASALAHAN BPJS DAN JKN, KOMISI IV DEPROP AGENDAKAN RDP

LAPORAN : ARSAD TUNA

 GORUT (KP) – Komisi IV Deprop Gorontalo ternyata serius menyikapi permasalahan BPJS dan JKN, hal ini terbukti dengan akan diagendakannya acara Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama semua elemen yang berkepentingan di bidang tersebut.

Wakil Ketua Komisi IV, Ulul Azmi Kadji ketika di temui awak media ini mengatakan bahwa masalah BPJS akan kami prioritaskan untuk diseriusi apalagi hal ini telah dimohonkan oleh warga secara tertulis kepada kami.

“Kinerja BPJS itu menyangkut hajat hidup orang banyak, jadi hal ini akan kami prioritaskan, kurang menunggu pimpinan komisi IV dan anggota lainnya yang masih berada di luar daerah,” ungkap Ulul Azmi Kadji saat di tanya tentang kesiapan komisinya menggelar RDP.

Insya Allah Rapat Dengar Pendapat Komisi IV dengan berbagai instansi yang berkompeten di bidang kesehatan ini akan melahirkan sebuah rekomendasi menuju suatu perbaikan pelayanan bagi anggota BPJS BPJS kedepan. Dan apabila ada indikasi pelanggaran dalam pengelolaannya diharapkan pula Komisi IV dapat merekomendasikannya ke proses hukum.(*MM)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker