KABGOR

WABUP KABGOR BERI SANTUNAN ASN MENINGGAL DUNIA

LAPORAN : RAHMAN MAHABU

LIMBOTO (KP) – Dinas Kesehatan kabupaten Gorontalo berduka. Pasalnya, salah seorang staf, Abdulah Djafar, meninggal akibat kecelakaan, Minggu (19/03/2017) di Pulubala desà Tridarma sekitar pukul 15:12 Wita. Meski sempat di bawah ke rumah sakit MM Dunda, namun nyawa almarhum tidak tertolong lagi saat menuju rumah sakit.

Kejadian bermula almarhum sedang mengambil dokumentasi (foto) lahan di tepi jalan, tiba-tiba sepeda motor Rx king menambrak almarhum hingga terjatuh. Sementara pengendara saat ini berada di rumah sakit MM Dunda.

Almarhum merupakan pegawai negri sipil yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Tilango kabupaten Gorontalo, disemayamkan dengan upacara Persada yang dipimpin oleh wakil Bupati Gorontalo, Fadli Hasan. Pemakaman juga dihadiri oleh para sahabat, teman dan kenalan almarhum.

Almarhum meninggalkan seorang istri, Berti Ishak dan dua anak yang masih bersekolah, diantaranya yang tertua duduk di SMP unggulan semnatara anak bungsu duduk dibangku sekolah dasar.

Wakil Bupati, Fadli Hasan, dalam sambutannya mengatakan bahwa almarhum merupakan PNS yang bertugas di dinas Kesehatan dan pihanya atas nama pemerintah kabupaten akan memberikan dana tunjangan 3 kali lipat dari gaji yang diterima untuk digunakan keperluan pemakaman hingga persiapan doa arwah almarhum.

Pemakaman dilakukan pada Senin (20/03/2017) pukul 09:30 di pekuburan keluarga di desa Tuladenggi kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.(*MM)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker