BERITA

LANTAS POLRES GORONTALO LAKUKAN OPERASI RUTIN DI DEPAN POLRES GORONTALO

LIMBOTO(KP)– Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo sore tadi melakukan operasi Rutin. Hal ini dilakukan setiap hari agar masyarakat selaku pengendara roda dua, roda tiga dan roda empat dapat mematuhi aturan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Gorontalo, AKP. Satrio S.IK mengatakan bahwa operasi rutin ini akan dilakukan operasi sampai masyarakat akan sadar tentang pentingnya berlalulintas. Hal ini dikarenakan banyak pengendara tidak memetuhi aturan lalu Lintas. “Dan InsyaAllah kami pun akan mensosialisasikan kepada para siswa yang selalu melanggar aturan lalu lintas.,” ungkap Kasat Lantas Polres Gorontalo.

Dari hasil operasi, Sabtu (04/03/2017) pihak Lalu Lintas berhasil menjaring 12 pelanggar diantaranya roda dua 6 unit, sementara yang tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan berjumlah 6 pelangggar. Operasi ini berlangsung di depan kantopr Polres Gorontalo pada pukul 16.30 wita sampa selesai.
Ditambahkannya pula bahwa selama berlangsungnya operasi tertib Lalu Lintas, pihaknya telah menjaring puluhan kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan.(*MM)

 

LAPORAN : RAHMAN MAHABU

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker