BERITA

BIRAHI NAKAL SANG KAKEK DI BATUDAA

BATUDAA (KP) – Kejadian pelecehan seksual kini terjadi lagi di Batudaa. Pelakunya adalah seorang kakek berinisial SM alias Sudirman. Pelaku yang merupakan kepala dusun diduga melakukan hal yang tidak senonoh dengan mendatangi kediaman seorang nenek SR alias Sumi pada hari Jumat (03/03/2017) sekitar pukul 07.30 wita di kediamannya di desa Donggala kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo.

Menurut penuturan korban bahwa pada saat itu korban berada di rumah tanpa di temani oleh siapa pun karena rumah yang tidak ditinggali itu hanya dijadikan tempat persinggahan untuk melihat hasil kebunnya dan melihat ternaknya. Korban pun sehari-harinya tinggal dan tidur di rumah anaknya.

Jumat pagi itu, pelaku datang ketempat dimana sang nenek berada dan melampiaskan birahi nakalnya dengan memeluk, mencium, mememegang alat vital. Saat dimana sang nenek tidak berdaya, pelaku mencoba mempermainkan lidah miliknya dan melumat mulut sang nenek.

Pelecehan seksual yang dilakukan oleh kakek itu akhirnya dilaporkan oleh anak korban inisial FS ke Polsek Batudaa. Mengantongi laporan tersebut, pihak Polsek Batudaa yang dipimpin oleh AIPDA Abd. Wahid Herman S.IK didampingi Kanit Reskrim Polsek Batudaa mendatangi rumah korban serta melihat kondisi korban.

Hingga kini, perkara masih dalan proses pihak Polsek Batudaa dan membenarkan atas laporan tersebut.(*MM)

LAPORAN : RAHMAN MAHABU

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker