KABGOR

KATA NELSON, JADI PEMENANG JIKA KUASI TEKNOLOGI

JAKARTA (KP) – Nelson Pomalingo, terus melakukan terobosan dengan berbagai cara untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Hari ini, Nelson menjumpai Menteri Komunikasi dan Informatika guna membicarakan berbagai hal. Dikatakan Nelson, bahwa Internet saat ini telah menjelma menjadi sebuah kebutuhan mendasar bagi masyarakat dan memberi kontribusi besar atas perkembangan daerah. Untuk itulah melalui berbagai terobosan Kementrian Komunikasi dan Informatika RI menjadikan internet sebagai sahabat masyakarat, tentu hal ini dilakukan dengan pemanfaatan konten-konnten positif dalam internet.

“Saat bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara, saya mengungkapkan banyak hal diantara, teknologi informasi berperan sangat penting diera globalisasi saat ini, dengan menguasai teknologi dan informasi, kita memiliki modal yang cukup untuk menjadi pemenang dalam persaingan global,” ungkap Nelson dengan penuh keyakinan.

Teknologi Informasi (TI) dan multimedia telah memungkinkan diwujudkannya pembelajaran yang efektif dan menyenangkan, yang melibatkan semua unsur masyarakat secara aktif. (*MM)

LAPORAN : RUSTAM DUMBI

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker