GORONTALO UTARA

7 PEJABAT PUSKESMAS GORUT DIGESER

GORUT (KP) – Mutasi ataupun rotasi jabatan di jajaran pemerintahan adalah hal yang wajar, bertujuan demi untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Jadi mutasi itu bukanlah hukuman sebagaimana prediksi segelintir orang.

Sehubungan dengan itu Kepala Bidang Yankes dan SDM Dinas Kesehatan Gorut, Yamin Lihawa mengirimkan pressreleasnya ke media ini, bahwa pada hari Jumat (03/03/2017) akan diadakan serah terima jabatan untuk 7 kepala Puskesmas di wilayah dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara. Adapun ke tujuh pejabat baru Kepala Puskesmas tersebut adalah Kapus Gentuma, Sofietje Pontoan. S.ST. M.Kes. Kapus Dambalo, Rahmatia Manasa S.ST. Kapus Ponelo, Vemi Khairunnisa. S.T.Keb. Kapus Anggrek, Ririn Mbuinga. S.ST. Kapus Monano, dr. Rachman Kuki. Kapus Buloila, Irfan Abdulah SKM. Kapus Tolinggula, Dakhri Zakaria. SKM.

Serah terima jabatan berlangsung di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan dr.Wardhana Harun.

Selain kegiatan tersebut, pada hari ini juga akan ada penyerahan berkas CPNS bagi 57 bidan PTT yang lolos seleksi ASN, dan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Husada Dikes Gorut. Keseluruhan Acara ini di awali dengan Ceramah Agama, kata Yamin Lihawa Kabid Yankes dan SDM Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara. (*MM)

LAPORAN : ARSYAD TUNA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker