BERITA

HEBOH, MAYAT TERAPUNG DI DERMAGA DEPO PERTAMINA

GORONTALO (KP) – Masyarakat disekitar pelabuhan Depo Pertamina Gorontalo Rabu (01/03/2017) dikagetkan dengan penemuan seorang mayat yang terapung di disekitar dermaga pelabuhan Depo Pertamina Gorontalo. Rabu (01/03/2017) pukul 06.00 wita telah ditemukan sesosok mayat di dermaga pelabuhan Pertamina Gorontalo kelurahan Tenda kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo. Dari identitas yang diperoleh dari dompet korban, ternyata mayat yang terapung itu adalah Feri Saboe (42) beralamatkan di jalan Rambutan kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat.

Jasat Feri Saboe ditemukan pertama kali oleh Yusrin Panyili (49) yang beralamatkan di Kelurahan Tenda kecamatan Hulontalangi Kota Gorontalo saat dirinya sedang melakukan patroli pagi pukul 06.00 Wita. Betapa kagetnya Yusrin melihat sosok mayat terapung di sekitar dermaga pelabuhan Depo Pertamina Gorontalo. Kejadian ini segera dilaporkan kepada Kepala Security Pertamina Sukandar. Mendapat laporan terkait dtemukannya sosok mayat terapung dilokasi kerjanya, Sukandar langsung melapor kejadian tersebut ke Mapolres Gorontalo Kota dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pukul 08.20 Wita, mayat tersebut langsung dievakuasi oleh warga sekitar Kelurahan Tenda selanjutnya membawanya ke rumah sakit Aloe Saboe dengan menggunakan mobil Patroli Mapolres Gorontalo Kota untuk dilakukan visum luar.

Dari informasi yang diperoleh, korban merupakan orang yang berhasil lari dan melompat ke dalam sungai saat dilakukan penggerebekan judi sabung ayam oleh tim Buser dan Sat Sabhara Polres Gorontalo Kota di kelurahan Bulotadaa Barat kecamatan Sipatana Kompleks Mess Haji pada Senin (28/02/2017). Dalam saku celana korban ditemukan sebuah dompet berisikan uang sejumlah Rp. 260.000, KTP, Kartu pemilih, kartu sejahtera dan beberapa dokumen lainnya. (*MM)

 

LAPORAN : TIM KABAR PUBLIK

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button