GORONTALO UTARA

57 BIDAN PTT GORUT, LOLOS SELEKSI ASN

GORUT (KP) – Setelah menanti sekian lamanya, akhirnya Kementerian Kesehatan mengeluarkan keputusan hasil seleksi ASN di lingkungan Kemenkes.  Hasil keputusan ini diserahkan ke daerah  masing-masing untuk dibuatkan Surat Keputusan.

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara, Yamin Lihawa, kepada media ini mengatakan bahwa ada 57 Bidan PTT dinyatakan lulus seleksi ASN.

“Semuanya ada 57 orang Bidan PTT yang dinyatakan lulus dan datanya sekarang sudah ada di tangan saya,” kata Kabid Yankes ini.
Hasil seleksi selanjutnya akan diserahkan ke BKD untuk dibuatkan SK. Tentunya setelah semua persyaratan administrasinya telah rampun. “Sampaikan kabar gembira ini kepada mereka para Bidan PTT yang telah dinyatakan lolos seleksi,” ungkap Yamin Lihawa melalui ponselnya.

Disamping itu kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Yusuf Hasan ketika di konfirmasi tentang hal ini mengatakan bahwa memang surat pemberitahuannya sudah kami terima sejak awal Februari ini, namun secara teknis pengurusannya melalui Dinas Kesehatan. “Kami di BKD kurang menunggu hasil akhir yang telah di proses oleh Dinas Kesehatan,” kata Yusuf Hasan yang juga mantan Kabid Mutasi ini.

Ditambahkan Yusuf, di Kabupaten Gorontalo Utara untuk Tahun Anggaran ini, tenaga PTT yang dialihkan CPNS itu ada 2 bidang, yaitu bidang kesehatan dan bidang Pendidikan. Dibidang Kesehatan adalah tenaga Bidan, dan di bidang pendidikana adalah tenaga Guru Terdepan.

“Semoga mereka yang dinyatakan lolos seleksi ini menandai Aparatur Sipil Negara yang baik dan bertanggungjawab atas tugas yang dibebaankan negara kepada mereka. Tentunya kita hanya mengharapkan bahwa pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara proffesional dan bertanggungjawab,” harap Yusuf. (*MM)

 

LAPORAN : ARSAD TUNA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker