POLITIK

INCAR SENAYAN 2019, RUM PAGAU BAKAL GUNAKAN PARTAI LAIN?

GORONTALO (KP) – Mantan Bupati Boalemo, Rum Pagau, akhirnya angkat bicara. Dirinya menyatakan sudah melupakan kejadian buruk yang menimpa dirinya saat harus dicoret dari pencalonan sebagai Bupati Boalemo 2017-2022. Meski dirinya diprediksi bakal mengendarai Boalemo untuk 5 tahun mendatang, namun semua harus menerima kenyataan ini.

Rum Pagau berusaha melupakan semua impian yang pernah dirintisnya 5 tahun lalu, dengan kembali bangkit untuk menatap masa deppan dirinya dan rakyat Gorontalo.

Kini, Rum Pagau tidak akan terhanyut dengan kegagalan itu, namun berusaha bangkit dan meniti karir politk meski bukan dengan perahu yang ia nakodhai sekarang ini. Senayan, dan menjadi wakil rakyat di DPR-RI itulah menjadi target dirinya. “Saya akan bertarung menjadi anggota DPR-RI,” tegas Rum Pagau saat dirinya berada di salah satu Warkop di Gorontalo.

Ketika di Tanya kendaraan politik yang akan digunakan, Rum Pagau enggan untuk membeberkannya. “Itu masih rahasia. Tidak entng buat saya kendaaran politik, tapi bagaimana dukungan masyarakat kepada saya untuk bisa tembus ke senayan 2019 nanti,” ungkap Rum Pagau dengan penuh optimis. (*MM)

LAPORAN : ISMAIL ABAS/ MAHMUD

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button