POHUWATO

ASN POHUWATO SIAP DI TES URINE

POHUWATO (KP) – Belakangan ini persoalan narkoba dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kabupaten Pohuwato hangat diperbincangkan.
Seperti yang diberikan kabarpublikgo.info sebelumnya, ASN yang ada di Kabupaten Pohuwato dimana BNK Pohuwato saat ini masih melakukan pengincaran terhadap beberapa ASN yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.
Bahkah ini pun mendapat respon positif dari kalangan ASN yang ada di Kabupaten Pohuwato, mereka mendukung jika Badan Narkotika Kabupaten Pohuwato bersama Sat Narkoba Polres Pohuwato melakukan tes urine terhadap PNS.
“ Ya, saya harap BNK – Satnarkoba Polres Pohuwato jangan hanya bermain opini tentang tes urine terhadap PNS, jika ia maka buktikan, saya mewakili ASN yang ada di Pohuwato mendukung tes urine yang diharapkan pula oleh wakil rakyat di DPRD Kabupaten Pohuwato,” ungkap Irfan Lalu salah satu ASN yang ada di Kabupaten Pohuwato.
Irfan menambahkan, jika tes urine dilaksanakan kepada seluruh ASN, Maka diharapkan pula tes urine dilaksanakan diseluruh instansi, “ Untuk bersih – bersih Narkoba saya harap BNK dan Polres Pohuwato benar-benar melakukan tes urine, jika perlu seluruh instansi, serta BNK dan anggota DPRD, sampai instansi swasta di tes urinenya, jangan hanya PNS saja,” tegas Irfan. (*MM) 

 

LAPORAN : RONAELD TINE

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker