BERITA

TERSINGUNG, SONNIE SAMOE NYARIS ADU JOTOS DENGAN POLISI

POHUWATO (KP) – Sonnie Samoe salah seorang aktivis di Kabupaten Pohuwato nyaris adu jotos dengan salah satu anggota kepolisian yang ada di Mapolres Pohuwato Jum’at (24/2/2017). Awalnya, keduanya adu mulut, sehingga tensinya meningkat.

Ketegangan itu tidak berlangsung lama, karena cepat dilerai. Kejadian ini diduga berawal saat Sonnie Samoe yang sedang memediasi keluarga korban, melaporkan kekerasan yang dilakukan oleh oknum polisi ke pihak SPKT yang bertugas. Namun tiba – tiba datang seorang anggota polisi yang menanyakan maksud kedatangan Sonnie Samoe bersama beberapa orang yang saat itu menunggu KSPKT. Dan memberikan kata-kata yang menyinggung Sonnie Samoe. Sehingganya terjadi adu mulut yang nyaris berujung adu jotos disamping Mapolres Pohuwato.

“Saya tersinggung dengan katanya ente ini membela pengedar uang palsu, aktivis apa ente ini, maka saya tidak senang,” ungkap Sonnie

Pantauan kabarpublik.info kejadian antara Sonnie Samoe bersama salah satu anggota polisi ini mendapat perhatian dari sebagian anggota Polisi dan masyarakat yang ada di Mapolres Pohuwato. (*MM)

LAPORAN : RONALD TINE (POHUWATO)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker