BERITA

BNN KANTONGI NAMA LAIN ASN PENGGUNA NARKOBA

POHUWATO (KP) – Setelah ditangkapnya Faisal salah satu ASN Pohuwato, Kini Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pohuwato memberikan peringatan kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Pohuwato.

Hal ini diungkapkan Kepala BNK Pohuwato AKP. Bernadin Situngkir saat ditemui di warung Kopi Jum’at (24/02) sore. Ia menegaskan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pengincaran terhadap sejumlah aparatur sipil negara yang dicurigai terlibat dalam persoalan barang haram itu.

Namun saat dimintai nama – nama ASN yang dicurigai tersebut, pihaknya belum bisa membeberkannya kepada sejumlah awak media, sebab masih dalam pengejaran.

“Ya, ada beberapa ASN yang kita sudah curigai, dan saat ini sedang dalam pengejaran,” singkat Bernadin Situngkir kepada kabarpublikgo.info.

Polisi berpangkat AKP ini juga menambahkan, salah satu ASN yang jadi target BNK ini tidak lain merupakan hasil pengembangan dari kasus Faisal yang belum lama ini diciduk oleh Mapolres Pohuwato.

Sementara itu Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Pohuwato Ismail Abas sangat mengapresiasi langkah BNK dan Polres Pohuwato dalam rangka bersih-bersih narkoba di Bumi Panua, pihaknya juga siap mendukung serta mengawal upaya P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba) di Kabupaten berslogan Bumi Panua ini.
“Tindak tegas dan jangan pilih bulu terhadap pengguna narkoba, tak terkecuali mereka pengguna APBD dalam hal ini ASN Pohuwato,” Pungkasnya.(*MM)

 LAPORAN : RONAELD TINE – POHUWATO

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button