BERITA

TERNYATA BRIGIF GADUNGAN ITU HANYA PENGANGGURAN

GORONTALO (KP) – Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Pepatah ini menggambarkan seseorang yang sebagaimanapun pandainya, pasti akan tergelincir juga. Hal ini seperti yang dialami seorang lelaki bernama Andi Husain (20) yang mengaku sebagai anggota Brigif 22.

Brigif gadungan ini begitu meyakinkan ketika kita melihat gaya dan foto miliknya yang dipampang di akun facebook miliknya. Keberadaan Brigif gadungan Andi Husain terungkap ketika dirinya pada tanggal 11 Januari lalu, sekitar pukul 23.00 wita bertengkar dengan Sugeng salah seorang yang mengaku anggota Intel Lanal Gorontalo yang terjadi di depan Polsek Kota Utara. Ini berawal dari Sugeng yang mencoba menggangu pacar Brigif gadungan bernama Fanny.

Saat pertengakaran antara Andi sang Brigif gadungan dengan Sugeng, tiba-tiba anggota Polsek Kota Utara mendekati kedua pemuda itu. setelah dilerai dan dimintai keterangan, Sugeng mengaku anggota Inte Lanal Gorontalo. Tak mau kalah dengan identitas Sugeng, Andi Husain mengaku salah seorang anggota Brigif 22/OTM. Beruntung pertengakaran tidak terjadi, tetapi kondisi ini sempat diterima oleh masing-masing kesatuan.

Setelah dilakukan cross cek terhadap status Andi Husain yang mengaku sebagai anggota Brigif 22/OTM, ternyata adalah palsu.

Pihak Brigif akhirnya mencari keberadaan Andi Husain yang mengaku Brigif gadungan. Besoknya, sekitar pukul 21.00 wita, sang Brigif gadungan dibekuk di tempat kost milik pacarnya bernama Fanny. Kini Andi harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum dan kini diproses di Polres Gorontalo Kota.

Dari hasil pemeriksaan pihak Polres Gorontalo Kota, ternyata foto Andi Husain yang menggunakan pakaian PDL adalah milik Sertu Rahman anggota Kodim 1304 Gorontalo yang juga merupakan kakak ipar Andi Husain. (*MM)

 

LAPORAN : RAHMAN MAHABU

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker