BERITA

BAGIAN HUKUM DAN PERSIDANGAN DEPROV SIAP TINGKATKAN PELAYANAN

GORONTALO (KP) – Sekretariat DPRD provinsi Gorontalo, Bagian Hukum dan Persidangan, Pagi ini, Selasa (10/01/2017) melakukan rapat kerja staf yang dipimpin oleh Kabag Hukum dan Persidangan, Yulin D. Limonu, SH., MH yang didampingi oleh para Kasubag, bertempat di ruang Inogaluma kantor DPRD provinsi Gorontalo..

Rapat ini dilakukan untuk mengupgrade tupoksi kinerja sub bagian mengingat telah dibentuk OPD baru di provinsi Gorontalo. Yulin Limonu dalam rapatnya menjelaskan terkait beban kerja masing-masing bagian, dimana tiga bagian yang dulunya dipimpin oleh tiga kepala bagian, kini berubah dan hanya dipimpin oleh satu kepala bagian.

Olehnya kepala Bagian Hukum dan Persidangan, secretariat DPRD provinsi Gorontalo mengajak seluruh staf dilingkungan kerjanya untuk memaksimalkan tugas kerja masing-masng dalam melakukan pelayanan kepada para wakil rakyat DPRD provinsi Gorontalo.

“Saya berharap kita semua bisa bekerja maksimal untuk melakukan pelayanan terhadap para anggota dewan di DPRD provinsi Gorontalo,” tegas Yulin D. Limonu. (*MM)

 

LAPORAN : RISMAN

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker