ADVETORIALPOHUWATO

KPMIP CABANG YOGYAKARTA DILANTIK

YOGYAKARTA (KP) – Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (KPMIP) Cabang Yogyakarta, Kamis (05/01/2017) telah dilantik dan dihadiri langsung oleh Ketua PB-KPMIP Moh Rozlan Tawaa dan Sekjen PB KPMIP Risky Nihaly. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kampus STIEBBANK Yogyakarta ini di hadiri oleh beberapa organisasi estra dan intra kampus yang ada di Yogyakarta.

Ketua Umum KPMIP Cabang Yogyakarta, Rifaldi Busura menyampaikan harapan kader dan pengurus cabang yang baru dilantik, diantaranya 1. Meminta kepada Pemerintah daerah akan memperhatikan SDM yang ada diluar daerah melalui, melalui bantuan beasiswa ahir studi dan bantuan studi. Karena mahasiswa yang kuliah/studi di luar daerah tidak semua berasal dari keluarga yang mampu/sejatra. Sehingganya penting perhatian dan bantuan Pemerintah daerah kasusnya yang sedang studi di luar daerah. Yang ke 2. KPMIP Yogyakarta sangat mensupport dan mengucapkan terima kasih kepada PB-KPMIP yang selalu memberikan motivasi bagi kami cabang KPMIP Yogyakarta dalam hal memajukan organisasi dan memperkuat tali silaturahim di antara kader KPMIP yang ada di Yogyakarta. Dan ke 3. KPMIP cabang Yogyakarta akan siap memberikan kritikan dan masukan kepada Pemerintah daerah demi kemajuan daerah Panua yang tercinta serta siap memperkuat sumber daya manusia melalui KPMIP Cabang Yogyakarta.

Sementara itu Ketua Umum PB KPMIP dalam sambutannya sangat mengapresiasi semangat dari cabang KPMIP Yogyakarta yang membangkitkan dan memperkuat tali kekeluargaan mahasiswa dan pelajar Pohuwato yang ada di Yogyakarta. Kemudian dari Harapan Ketua Cabang KPMIP Yogyakarta dari segi perhatian pemerintah untuk mahasiswa Yogyakarta hal ini akan diperjuangkan melalui PB KPMIP untuk mempermudah akses dalam segi pengurusan beasiswa.

“Sehingganya mahasiswa Yogyakarta dan cabang KPMIP yang ada di luar daerah Provinsi Gorontalo akan di bantu dalam segi mempermudah pengurusan. Dan PB KPMIP siap untuk mempasilitasi semua kepentingan yang berkenaan dengan organisasi, terutama di tingkatan cabang,” ungkap Ketua Umum KPMIP.

Harapanya kedepan bagaimana KPMIP akan selalu maju dan aktif dalam mengawal program pemerintah daerah dalam mewujudkan Pohuwato Madani. Untuk tiap cabang PB KPMIP akan memperjuangkan angaran cabang agar terbantu dalam hal menjalankan program organisasi. Dan dalam kesempatan yg sama, Ketum PB KPMIP menyampaikan amanah dari Dewan Pembina KPMIP  dan Ketua IKA KPMIP atas permohonan maaf karena belum sempat sama-sama dalam acara tersebut. Namun akan ada agenda silaturahmi untuk setiap cabang dengan Dewan Pembina dan jajaran IKA-KPMIP yang akan difasilitasi oleh PB KPMIP dalam hal mempererat tali silaturahim antara kader dan alumni serta Dewan Pembina KPMIP.(*MM)

 

LAPORAN : ISMAIL ABAS

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker