GORONTALO UTARA

KAPOLDA JANJI AKAN BANGUN POLRES GORUT SECEPATNYA

“Keberadaan Polres Gorontalo Utara akan diupayan sesegera mungkin, mengingat pentingnya sebuah koordinasi guna memberikan pelayanan keamanan yang maksimal kepada masyarakat”

 

GORUT (KP) – Sebah berita bahagia yang bisa diterima oleh masyarakat Gorontalo Utara terkait rencana kehadiran Polres Gorontalo Utara. Hal ini dipertegas oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH saat dirinya dan rombongan pejabat Polda Gorontalo melakukan oleahraga bersepeda Sabtu (07/01/2017) yang mengambil star di depan Mako Polda Gorontalo dan finish di depan kantor Bupati Gorontalo Utara.

Kapolda dan jajarannya diterim alangsung oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, SH., MH dan seluruh jajaran SKPD Gorontalo Utara.

Saat diterima oleh Bupati Gorontalo Utara, Kapolda Gorontalo Rachmad Fudail, mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengupayakan berdiirnya Polres Gorontalo Utara.

“Keberadaan Polres Gorontalo Utara akan diupayan sesegera mungkin, mengingat pentingnya sebuah koordinasi guna memberikan pelayanan keamanan yang maksimal kepada masyarakat,” ungkap kapolda melalui Kabid Humas Polda Gorontalo.

Dalam perjalanan olahraga sepeda tersebut, Kapolda beserta rombongan sepeda lainnya nenikmati sepanjang jalan, pemandangan kota Limboto dan sebagian wilayah Gorut. Olehnya, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Gorontalo Utara bersama jajarannya yang telah menerima mereka dalam silaturahim Kapolda Gorontalo bersama seluruh Polda Gorontalo dalam lawatan ke Gorontalo Utara. (*MM)

 

LAPORAN : RAHMAN MAHABU

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker