BERITA

BUGIL, SEORANG LELAKI NYARIS PERKOSA 2 GADIS ABG

TELAGA BIRU (KP) – Ditengah masyarakat merayakan tahun baru 2017, seorang lelaki dengan inisial BN (17) tinggal di desa Lupoyo kecamatan Telaga Biru, Minggu (01/01/ 2017) sekitar jam 02.45 wita mencoba melakukan pemerkosaan kepada dua orang gadis SMA dengan inisial Mawar (17) dan seorang gadis lainnya dengan inisial Putri (16) keduanya beralamatkan di Desa Lupoyo Kecamatan Telaga Biru kabupaten Gorontalo.

Pelaku BN dilapor oleh lelaki Suspenti Ibrahim (34) ASN beralamatkan Desa Lupoyo Kecamatan Telaga Biru yang saat itu sedang tidur dirumahnya di perumahan sekolah SDN 4 Telaga Biru Desa Lupoyo. Dimalam yang sunyi itu, tiba-tiba Suspenti mendengar suara orang mengigau. Penasaran dengan suara tersebut, Suspenti mencoba mencari sumber suara itu. Setelah di telusuri, ternyata suara tersebut berasal dari salah satu kamar yang ada dirumah tempat Suspenti tinggal dimana korban Mawar yang merupakan kemenakannya sendiri. Suspenti membuka pintu kamar dimana ponakannya tidur. Setelah terbuka, Suspenti menyalakan lampu kamar dan mendapati lelaki BN dalam kondisi bugil sambil mengangkangi Mawar yang sedang terbaring tidur.

Kepergok aksinya, BN lari kabur, namun usahanya berhasil dicegat oleh Suspenti dan teman-temannya. Setelah diinterogasi, ternyata pelaku BN sebelum melakukan aksi bejatnya kepada Mawar, BN melakukan hal yang kepada Putri di desa yang sama. Meski sudah bugil, aksi BN sempat kepergok dan BN pun berhasil melarikan diri.

Kini BN dalam proses penyidikan pihak Polsek Telaga Biru guna mempertangungjawabkan usaha percobaan pemorkosaan kepada 2 gadis ABG. (*MM)

 

LAPORAN : RAHMAN MAHABU 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker