BERITA

2017, ROEM KONO JANJI BERI 3.500 UNIT RUMAH LAYAK HUNI

GORONTALO (KP) – Perhatian dan kepeduliannya untuk masyarakat Gorontalo tidak perlu di ragukan lagi. Anggota legislative DPR-RI dari daerah pemilihan provinsi Gorontalo ini banyak memberikan kontribusi untuk peningkatan pembangunan di Gorontalo.

Dalam kunjungannya di Gorontalo, Roem Kono melakukan kunjungan keberbagai tempat. Salah satu yang dikunjunginnya adalah Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo. Bersama Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Rachmad Fudail, berbicang serius membahas pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) beberapa hari kemarin. Setelah itu Reom Kono juga meyempatkan diri untuk melihat dari dekat pengerukan danau Limboto dan berjumpa dengan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Ditengah-tengah kunjungannya tersebut, Reom Kono meninjau  beberapa lokasi pembangunan rumah bantuan stimulan perumahan swadaya di Kabupaten/Kota Gorontalo. Dalam keterangannya Reom Kono berjanji akan mengawal semua proposal masyarakat yang sudah masuk ke desa dan keluarhan.

“Insya Allah tahun 2017 mendatang, bagi masyarakat yang sudah terdata lewat aparat desa dan kelurahan akan segera dibangun,” tegas Roem Kono.

Sejak tahun 2015 – 2016 bantuan perumahan lewat program BSPS untuk Provinsi Gorontalo sebanyak 7.000 unit rumah yang sudah dibangun, sementara untuk tahun 2017 sebanyak 3.500 unit yang akan dialokasikan, mengingat masih banyak keluhan warga masyarakat yang belum mendapatkan rumah layak huni. ”Semoga pemerintah kabupaten dan kota bisa mendata dengan baik,” harap Roem Kono yang dipertegas oleh Ethon Parman. (*MM)

 

LAPORAN : MAHMUD MARHABA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker